Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Donny Kesuma, Bella Sophie, Nagita Slavina

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lama tak terdengar soal rumah tangga, kini mencuat kabar tak sedap tentang rumah tangga Donny Kesuma. Adalah sang istri; Yuni Indriyati yang berkeluh-kesah soal kelakuan sang suami melalui media sosial. Foto kemesraan Donny dengan seorang perempuan tampaknya yang membuat Yuni menuding sang suami melakukan perselingkuhan. Selain berita ini berita berikutnya yang banyak menarik perhatian pembaca dan masuk dalam Gosip Terkini adalah kepergian Bella Shofie ke Singapura dan Nagita Slavina yang pergi kondangan tanpa suami tercita; Raffi Ahmad.

Gerah dengan  perangai sang suami, Yuni pun mencurahkan unek-unek terhadap masalah rumah tangganya, yang sekaligus untuk menyindir Donny Kesuma di media sosial. Menurut Yuni, karma tidak pernah salah alamat. Ia yakin apa yang ditabur, itu pula yang akan dituai di kemudian hari. Ibu tiga anak ini pun memperingatkan seseorang yang dianggapnya sebagai 'benalu' untuk segera sadar dari apa yang dilakukannya. Benalu yang dimaksud Yuni adalah perempuan yang kini sedang dekat dengan suaminya.

"Karma known well where the address to go. Just wait and see!  Untuk manusia benalu yang selalu mengekor ke mana suami saya pergi. Malu lah dengan perilaku mu!!!" tulis Yuni Indriyanti lewat akun Instagram @yuniindriyati79, Selasa (29/11/2016).

Seperti ingin bebas dari beragam berita yang menyudutkandirinya, Bella Shofie pelesir ke Singapura. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya tentang Bella Shofie yang kembali diberitakan karena hubungannya dengan Daniel Rigan, seorang pengusaha tambang batubara di Balikpapan. Yang mengungkap persoalan ini adalah istri Daniel sendiri; Irene Pricillya. Entah ingin lepas dari persoalan atau beragam tudingan yang dilancarkan Irene, Bella pun bertolak ke negeri tetangga untuk beberapa waktu. Singapura menjadi pilihannya.

Dalam balutan busana serba hitam, mantan kekasih Adjie Pangestu itu menyempatan selfie di dalam mobil sebelum tiba di bandara Soekarno Hatta. Bella pun mengolasekan empat potret yang memperlihatkan ekspresi berbeda pada wajahnya, ada yang duck face, kaget, cemberut hingga senyum manis. "B E L S H O F 👸🏼," tulis Bella  Shofie dalam akun Instagram @bellashofie5292, Senin (28/11/2016).

Nagita Slavina hadiri resepsi pernikahan kerabat tanpa kehadiran Raffi Ahmad. (Instagram/cacatengker)

Selain itu kabar tentang kehadiran Nagita Slavina dalam sebuah pesta yang digelar salah seorang kerabat. Entah karena kesibukan atau ada urusan yang penting, Gigi hanya datang sendiri tanpa ditemani Raffi Ahmad ke pesta itu. Inilah yang membuat warga dunia maya bertanya-tanya soal ini.

Apalagi sebelumnya sempat beredar kabar soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, adik Nagita, Caca Tengker disebut-sebut  pernah memergoki Ayu dan Raffi di parkiran sebuah apartemen. Lebih dari dua bulan sejak isu tersebut berhembus, Caca seakan 'menghilang' dari jagat maya dengan tidak memperbaharui halaman akun Instagramnya. Namun, sepekan lalu, Caca mulai kembali aktif dengan memosting sederet potret.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com dan masuk dalam rubrik Gosip Terkini. Kabar soal keluh kesah Yuni Indriyati soal suaminya Donny Kesuma yang sedang dekat dengan perempuan lain. Lalu Bella Shofie yang bertolak ke Singpaura pasca tudingan Irene Pricilla atas dugaan merebut suaminya; Daniel Rigan. Dan juga soal kehadiran Nagita Slavina dalam sebuah pesta yang tak ditemani Raffi Ahmad. 

0 Komentar

Belum ada komentar