Sukses

Celeb

Main Drama On the Wings of Love, Fans Puji Akting James Reid

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Drama On the Wings of Love belakang sukses mencuri perhatian penonton tanah air. Salah satu pemeran utamanya, James Reid menjadi salah satu daya tarik, tidak hanya karena ia tampan tetapi juga kemampuan aktingnya.

Sederet pujian pun disampaikan para fans James melalui kolom komentar di Instagram. Mereka memberikan apresiasi kepada akting James Reid.

 

A photo posted by James Reid (@jaye.wolf) on

"Indonesia jatuh cinta dengan kamu, James, karena senyummu yang lucu dan akting kamu yang sangat bagus. Saya suka itu. Saya harap kamu mau datang ke sini," tulis akun niyuniyunii12. "Saya suka akting kamu di On the Wings of Love," tulis akun purnamadesii_.

Sementara, drama asal Filipina ini mengisahkan dikisahkan hubungan asmara antara pria kaya dan wanita miskin. Tentu bukan hal yang mudah menjalaninya karena banyak tragedi dan rintangan.

Nadine Lustre didaulat menjadi Leah Olivar, seorang gadis muda yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara. Ia juga pergi untuk mengunjungi makam sang ibunda.

On the Wings of Love (via YouTube)

Di sisi lain, Clark dibintangi oleh James Reid dan Leah terpaksa melakukan prnikahan palsu. Hal ini dilaksanakan agar Leah tidak dideportasi dari Amerika Serikat.

Sebelumnya, drama On the Wings of Love sempat menuai protes karena jam tayang yang terlalu malam yakni pukul 22.00. Sementara, drama James Reid ini telah ditayangkan perdana di Indonesia pada 21 November lalu.

0 Komentar

Belum ada komentar