Sukses

Celeb

Usia 71 Tahun, Jumlah Kekayaan Syahrini 280 Miliar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jumlah kekayaan Syahrini sebanyak Rp280 miliar tengah menjadi pembicaraan netizen. Banyak netizen yang terbelalak membaca jumlah kekayaan senilai ratusan miliar tersebut. Estimasi jumlah kekayaan Syahrini itu dirilis situs Celebrity Networth. Jumlah kekayaan Syahrini itu menjadi viral, lantaran disebarkan akun instagram gosip @lambenyinyir.

Banyak netizen yang mempercayai jumlah tersebut, melihat gaya hidup Syahrini selain sebagai seorang artis juga sosialita yang kerap bepergian dengan menggunakan jet pribadi. Namun tidak sedikit pula yang meragukan kebenaran jumlah kekayaan Syahrini.

Estimasi jumlah kekayaan Syahrini mencapai Rp280 miliar. (Instagram @princesssyahrini)

Bintang.com yang melakukan penelusuran langsung ke situs Celebrity Networth menemukan sejumlah keanehan dalam data yang terpampang. Salah satunya adalah usia Syahrini yang disebut 71 tahun. Dalam situs tersebut, Syahrini disebut lahir pada 17 Agustus 1945, padahal Syahrini lahir pada 1 Agustus 1982.

Selain itu, konten tentang estimasi jumlah kekayaan Syahrini tersebut tengah dalam status 'under review'. Artinya ada beberapa hal yang memang sedang dilihat kembali untuk mencocokkan data yang lebih valid.

Capture estimasi jumlah kekayaan Syahrini. (Instagram @lambenyinyir)

Syahrini memang dikenal sebagai seorang penyanyi dan sosialita. Sejumlah barang merk ternama yang digunakannya bernilai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Syahrini juga kerap melakukan perjalanan menggunakan pesawat pribadi.

Seperti yang tengah ramai diberitakan, situs Celebrity Networth merilis estimasi jumlah kekayaan Syahrini. jumlah kekayaan Syahrini itu diprediksi 20 juta dolar atau sekitar Rp280 miliar.

0 Komentar

Belum ada komentar