Sukses

Celeb

Akan Jalani Wajib Militer, Jung Il Woo Didiagnosis Penyakit Otak

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jung Il Woo dikabarkan menderita aneurisma otak, yaitu kelainan pembuluh darah otak. Kabar tersebut pun diungkapkan oleh seorang rekan dekat Jung Il Woo.

"Dia mulai mengeluhkan sakit kepala yang parah 3 tahun lalu dan baru-baru ini menjalani pemeriksaan yang sangat rinci di mana ia didiagnosis aneurisma otak," katanya kepada Dispatch.

Jung Il Woo dididagnosis penyakit otak yang mematikan.

Melansir Koreaboo, The National Institute of Neurological Disorders and Stroke menyatakan bahwa kelainan ini bisa menyebabkan koplikasi serius termasuk kerusakan saraf pernamen, stroke bahkan kematian.

Kondisi ini pun membuat kondisi Jong Il Woo semakin menghawatirkan mengingat sebelumnya ia dijadwalkan akan mendaftar wajib militer pada Desember 2016.

Jung Il Woo dididagnosis penyakit otak yang mematikan.

Kondisi ini pun bisa membuat Jung Il Woo dibebastugaskan dari wajib militer, namun ia menyatakan akan tetap mendaftarkan diri, "Ini memalukan bahwa saya tidak dapat menjalani (wajib militer) dengan sepenuhnya karena kondisi saya," katanya.

Sebelumnya Jung Il Woo diwacanakan akan menjalani tugas di pelayanan publik saat wajib militer, terkait kondisi tubuhnya yang pernah mengalami kecelakaan parah bersama Lee Min Ho.

0 Komentar

Belum ada komentar