Sukses

Celeb

Situs Pembocor Jumlah Kekayaan Syahrini, Perlu Dipertanyakan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jumlah Kekayaan Syahrini, sejak kemarin beredar dan menjadi pemberitaan di sejumlah media. Total kekayaan Syahrini disebutkan 20 juta dolar atau sekitar Rp280 miliar. Jumlah kekayaan Syahrini yang dirilis situs Celebrity Networth tersebut menjadi viral setelah disebarkan pula oleh akun gosip @lambenyinyir.

Dalam capture gambarnya disebutkan estimasi jumlah kekayaan Syahrini atau bernama Rini Fatimah sekitar $20 Million. Disebutkan pula sedikit profil Syahrini, sebagai seorang penyanyi berasal dari Bogor dan merilis album pertama kali tahun 2008.

Capture estimasi jumlah kekayaan Syahrini. (Instagram @lambenyinyir)

Bintang.com kembali melakukan penelusuran estimasi kekayaan Syahrini tersebut melalui situs celebritinetworth. Dalam uraiannya, ternyata konten tentang estimasi kekayaan Syahrini sedang 'under review'. Artinya ada hal yang memang sedang diperbaiki dari artikel tersebut.

Terdapat juga kesalahan mendasar lainnya, yakni disebutkan Syahrini lahir pada 17 Agustus 1945. Hal tersebut tentu tidak masuk akal lantaran Syahrini masih tampak muda. Sementara Syahrini lahir pada tanggal 1 Agustus 1982.

Capture estimasi jumlah kekayaan Syahrini dari situs Celebrity Networt, sedang under review. (Celebrity Networth)

Situs celebrity Networth memang dikenal sebagai situs yang kerap membeberkan estimasi jumlah kekayaan selebriti di seluruh dunia. Selain estimasi jumlah kekayaan Syahrini, situs tersebut juga merilis jumlah kekayaan Agnez Mo, sebesar 30 juta dolar.

0 Komentar

Belum ada komentar