Sukses

Celeb

Hubungannya dengan Aura Kasih, Ini Jawaban Glenn Fredly

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pasang surut hubungan asmara musisi Glenn Fredly dengan Aura Kasih memang kerap menjadi perbincangan. Banyak publik mempertanyakan bagaimana kelanjutan hubungan keduanya, apakah hanya sebatas kekasih atau akan melangkah ke jalinan yang lebih serius.

Ditanya perihal ini, musisi Glenn hanya mengatakan ia kerap mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya. Meski tidak spesifik mengatakan kata 'Pacar', Glenn meyakini jika orang yang dekatnya adalah Aura Kasih pun tetap memberikan dukungan bagi karirnya.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Waduh haha, ya didoakan saja lah. Maksudnya kalau kita dapat dukungan, support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya kalau mendukung satu dan yang lain pasti lah. Ya saya juga ngerjain project dia (Aura), juga. Yang jelas kita sama-sama mendukung," kata Glenn Fredly ditemui di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Glenn, ketika ditanya perihal tentang hubungannya dengan Aura Kasih kerap mencari cara menjawabnya dengan jawaban lain. Musik, menjadi inti jawaban yang selalu ia utarakan ketika dihadang pertanyaan seputar Aura Kasih.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

"Ya buat saya apa yang saya kerjakan atau apa yang dia kerjakan itu misinya sama. Di era sekarang berkarya itu semakin penting. Saya melihat dia dalam berkarya, untuk menghasilkan karya itu jadi besar. Ya harapannya kalau ditanya, saya lihat sih dia punya misi sebagai seorang seniman, dia punya atensi besar. Kita saling mendukung satu sama lain," kata Glenn lagi-lagi memberikan jawaban yang enggan membicarakan tentang asmaranya dengan Aura Kasih.

Untuk komunikasi dengan Aura Kasih, Glenn mengatakan tetap menjalin komunikasi yang baik. Namun untuk urusan quality time sendiri, kapan waktu bersama Aura Kasih memang lebih sering via WhatsApp dan video call.

"Waduh. Hari gini kan WhatsApp ada, video call ada. Haha. Ya itu aja kalau quality timenya," tandas Glenn fredly.

2 Komentar