Sukses

Celeb

Bebi Romeo - Glenn Fredly Garap Album Kolaborasi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di tengah pergolakan pembajakan musik menyandera kreativitas musisi Indonesia, composer sekaligus pencipta lagu Bebi Romeo menghadirkan karya unik, kolaborasi yang terbilang belum pernah ada di Indonesia. Dia akan menggarap album kompilasi bersama Glenn Fredly.

Lewat album Kompilasi 'Bebi Romeo-Glenn Fredly', pelantun Bunga Terakhir ini menghadirkan kolaborasi dengan musisi lainnya yakni Judika dan sosok penyanyi muda berbakat, Yura Yunita.

Bebi Romeo (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku melihatnya, mereka ini punya sesuatu yang berbeda untuk dihadirkan di dunia musik. Aku pilih yang beda dari mereka dan ini jadi napas baru buat kita berdua di musik Indonesia," ucap Bebi Romeo saat rilis album Bebi Romeo-Glenn Fredly di kawasan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Album 'Bebi Romeo-Glenn Fredly' menghadirkan delapan buah lagu. Untuk konsepnya, Bebi menghadirkan empat karya dan terdapat kolaborasinya dengan Judika, sementara Glenn menghadirkan empat lagu dan terdapat lagu kolaborasi dengan Yura Yunita.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau dari sisi aku, Bebi Romeo ada empat lagu ini kebetulan aku banyak keluarin single buat nafas baru di Industri musik. Dan Glenn pun demikian sama, karyanya bagus-bagus, single kolaborasi aku sama Judika judulnya Oxygen, kalau Glenn feat Yura Yunita lagunya berjudul Cinta dan Rahasia," kata Bebi menambahkan.

Delapan buah lagu di album 'Bebi Romeo-Glenn Fredly' yakni Oxygen (Bebi Romeo Feat Judika), Wanita (Bebi Romeo feat Sandhy Sandoro), Bawalah Cintaku (Bebi Romeo feat Tata Janeta), Cinta kau dan Dia (Bebi Romeo), Tanda Mata (Glenn Fredly), Sedih Tak Berujung (Glenn Fredly), Cukup Sudah (Glenn Fredly), Cinta dan Rahasia (Yura Yunita feat Glenn Fredly).

0 Komentar

Belum ada komentar