Sukses

Celeb

Suami Ultah, Ini Ungkapan Cinta Sandra Dewi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta November ini menjadi momen yang sangat spesial bagi Sandra Dewi. Setelah menjadi istri Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu, sang suami juga merayakan ulang tahun hari ini, Rabu (30/11/2016). Sandra mengunggah sebuah video singkat kebersamaannya dengan suami tercinta dan menulis ungkapan cinta.

"Selamat ulang tahun H-ku ❤️ Harveyku, hatiku, kebahagiaanku, suamiku💋 Aku harap semoga yang terbaik," kata Sandra dalam bahasa Inggris sebagai keterangan video.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Komentar para netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada Harvey. Netizen mendoakan agar Sandra dan Harvey segera diberi momongan.

"Suka bget ama kakak dan suami. Happy birthday ya buat koko. Semoga ulang tahun kali ini hadiahnya segera dikasih momongan. Andai jarak gak jauh pengen digoto ama kakak dan suami," kata aku @ninarizky13.

Sandra tetap berparas cantik seperti tokoh Disney kegemarannya, Cinderella. Namun kali ini ia menggunakan gaun yang terkesan lebih simple. Pasalnya panjang gaun itu tidak menjuntai sampai lantai seperti sebelumnya. (Facebook/Ary Bakri)

Selain itu, mereka juga mendoakan agar Harvey panjang umur dan sehat selalu. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis langgeng.

"Happy brithday kak Harvey , panjang umur sehat selalu langgeng terus sama istri tercinta yang cantik jelita dan gak ada duanya," kata akun @evi_suzan4329 kepada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

0 Komentar

Belum ada komentar