Sukses

Celeb

Film 90-an, Impian Jackie Chan Terwujud Usai Penantian 56 Tahun

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jackie Chan adalah sosok legendaris di dunia seni peran terutama dalam film laga. Siapa yang tidak mengetahui kemampuan bela dirinya yang mantap mengantar aktor asal Hong Kong ini meraih kesuksesan hingga mendunia seperti sekarang ini.

Setelah 56 tahun berkarya dan malang melintang di industri perfilman, Jackie Chan akhirnya dapat mewujudkan impian yang begitu didambakan. Ia berhasil meraih Oscar untuk Academy Honorary Award dalam Governors Awards 2016 yang diselenggarakan pada 12 November 2016 lalu.

Jackie Chan (via Pinterest)

Penantian panjang Jackie Chan tersebut terjawab usai dirinya membintangi lebih dari 200 film. Tidak hanya itu, sebelumnya diketahui dirinya nyaris tewas karena harus berhadapan dengan keganasan alam ketika syuting film action-komedi bertajuk Skriptrace.

Kerja keras dan kesabaran Jackie selama ini berbuah manis saat dirinya menggenggam piala Oscar. Pada pidato kemenangannya, Jackie Chan tidak hentinya mengucap terima kasih dan berbagi sepotong kisah dengan dibalut rasa humor yang tinggi.

Jackie Chan saat menerima piala Oscar. (via Los Angeles Times)

"Setelah 56 tahun berada di industri film, membuat lebih dari 200 film, dan telah mematahkan banyak tulang, akhirnya menjadi milik saya," jelas Jackie Chan dalam pidato kemenangannya di Oscar.

Sementara, Jackie Chan sendiri mengawali karier di dunia akting saat membintangi film Big and Little Wong Tin Bar tahun 1962 silam. Selain piawai bela diri, Jackie juga dikenal terampil dalam komedi, penggunaan senjata saat syuting dan kerap tampil tanpa pemeran pengganti.

0 Komentar

Belum ada komentar