Sukses

Celeb

Ketahuan Selingkuh Lagi, Donny Kesuma Disindir Istri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali diterpa badai perselingkuhan. Gerah dengan perangai sang suami, Yuni pun mencurahkan unek-unek terhadap masalah rumah tangganya, yang sekaligus untuk menyindir Donny di media sosial.

Menurut Yuni, karma tidak pernah salah alamat. Ia yakin apa yang ditabur, itu pula yang akan dituai di kemudian hari. Ibu tiga anak ini pun memperingatkan seseorang yang dianggapnya sebagai 'benalu' untuk segera sadar dari apa yang dilakukannya.

Postingan istri Donny Kesuma yang kesal karena dengan perangai sang suami. (Instagram/yuniindriyati79)

"Karma known well where the address to go. Just wait and see! Untuk manusia benalu yang selalu mengekor ke mana suami saya pergi. Malu lah dengan perilaku mu!!!" tulis Yuni Indriyanti lewat akun Instagram @yuniindriyati79, Selasa (29/11/2016).

Sindiran Yuni tak berhenti sampai di situ. Ia meminta agar suami dengan orang yang disebutnya benalu itu agar banyak-banyak 'bercermin'. "Jangan jadi orang munafik. Tidak sesuai dengan quote-quote yang sok agamais. Sering-sering bercermin. Lepas topeng kemaksiatan kalian. Itupun bila kalian punya hati nurani dan punya Tuhan!!!" lanjutnya.

Dalam kolom komentar, netizen pun memberikan dukungan moril terhadap Yuni atas polemik di rumah tangganya. "Sabar mba. Selalu sabar dan ikhlas. Perjuangkan mba, ikuti kata hati mba," tulis pemilik akun gitananta. "Semoga Tuhan memberikan 'pelajaran yang berharga' buat si wanita selingkuhan ya mba :)" tambah belle.aphrodite.

Donny Kesuma dengan perempuan yang dituding sebagai selingkuhannya. (Instagram/

Sebuah akun Instagram membocorkan perihal perempuan yang dituding sebagai selingkuhan Donny Kesuma. Kabarnya, Donny dan perempuan tersebut sudah menjalin hubungan gelap sejak 2012 silam.

Seperti diketahui, pada 2012 silam, Donny Kesuma sempat dikabarkan berselingkuh dengan seorang perempuan lantaran foto ciumannya yang tersebar. Di tahun 2014, Yuni juga sempat menggugat cerai setelah memergoki sang suami bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Vera di rumah kontrakan. Namun, setelah berembuk, keduanya memutuskan untuk rujuk.

4 Komentar