Sukses

Celeb

Harapan Pemain Mermaid in Love di SCTV Awards 2016

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love sukses mencuri hati pemirsa. Sinetron ini menjadi tayangan unggulan bagi SCTV. Dan jelang penayangan season keduanya, Mermaid in Love 2 Dunia juga tengah berharap-harap cemas jelang malam puncak SCTV Awards 2016 yang akan digelar SCTV malam ini, Rabu (30/11/2016) jam 19.00 WIB.

Mermaid in Love berhasil masuk nominasi kategori Sinetron Paling Ngetop, Soundtrack Paling Ngetop dan kemudian nominasi Aktor Utama Pria Paling Ngetop (Angga Aldi), Aktris Utama Wanita Paling Ngetop (Amanda Manopo) dan Aktor Pendamping Paling Ngetop (Arnold Leonard) serta Pendatang Baru Paling Ngetop (Angga Aldi dan Syifa Hadju).

Syuting Mermaid In Love (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kami bangga dan senang, kerja keras kami di season satu Mermaid in Love benar-benar disukai banyak masyarakat luas. Kami bersyukur tentunya bisa dikenal lewat sinetron ini, kami berterima kasih banyak dukungannya juga," kata Arnold Leonard di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (29/11/2016).

"Ya berharap tentunya mendapatkan yang terbaik. Menang atau kalah tidak masalah, yang pasti, kami berterima kasih bahwa sinetron Mermaid in Love banyak disukai masyarakat, dan bukti masuk nominasi di SCTV Awards adalah bagian dari dukungan masyarakat kepada sinetron kami," kata Amanda Manopo.

Syuting Mermaid In Love (Deki Prayoga/bintang.com)

Seluruh pemain sinetron Mermaid in Love juga akan tampil memeriahkan malam puncak acara SCTV Awards 2016. Mereka akan tampil dengan drama musikal di hadapan penonton dan turut mengumumkan jadwal penayangan Mermaid in Love 2 Dunia secara langsung di malam puncak SCTV Awards 2016. Don't Miss it.

0 Komentar

Belum ada komentar