Sukses

Celeb

Pakai Cincin Berlian, Katy Perry Dilamar Orlando Bloom

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pada Senin (28/11) malam Katy Perry dan Orlando Bloom tertangkap kamera tengah berkencan di New York. Keduanya pun dikabarkan telah bertunangan, setelah terlihat menghabiskan malam bersama dan Katy menunjukkan cincin berlian mewah di jari manisnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan telah bertunangan. (via. ETonline)

Selama berada di The Polo Bar, New York City, ada yang berbeda dari penampilan Katy. Mengenakan setelan jumsuit dan coat warna khaki, Katy memadukannya dengan sebuah sabuk merah juga sebuah cincin berlian yang diduga sebagai tanda dirinya telah bertunangan dengan Bloom.

Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan telah bertunangan. (via. ETonline)

"Dia berjalan dengan membungkukkan tangan kirinya untuk memamerkan berlian besar ke kamera," ujar seorang sumber dilansir dari laman ET. Cincin tersebut terlihat begitu cantik tersemat dijari-jari Katy dengan kuku merahnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan telah bertunangan. (via. ETonline)

Orlando Bloom yang berada disampingnya pun terlihat begitu sumringah, mengandeng tangan kekasihnya menuju restoran. "Suasana hati Katy lebih baik dari pada sebelumnya. Keduanya tampak bangga menunjukkan kebahagiaan mereka," lanjut sumber tersebut.

Unggahan di Instagram Katy Perry membuktikan kalau dirinya masih bersama sang kekasih, Orlando Bloom.

Beberapa waktu lalu, keduanya pun menunjukkan kebahagiaan dan kemesraan mereka saat berlibur di pantai Sardinia, Itali. Dalam liburannya tersebut Katy Perry dan Orlando Bloom pun menjadi sorotan lantaran sang aktor tampil bugil dihadapan publik.

0 Komentar

Belum ada komentar