Sukses

Celeb

Nikita Willy dan 5 Kisah Cintanya yang Kandas

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Nikita Willy memiliki karier yang cukup cemerlang di usianya yang terbilang masih muda. Julukan ratu sinetron pun sempat disandang Nikita lantaran banyaknya judul sinetron yang dibintangi pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut.

Kisah asmara dari seorang publik figur memang selalu sukes menjadi buruan penggemarnya. Begitu pun dengan para penggemar Nikita Willy. Setidaknya ada lima pria yang diketahui publik pernah menjadi kekasih dan mewarnai perjalanan hidup Nikita. Namun sayang, kisah cintanya dengan kelima pria tersebut kandas di tengah jalan.

1. Bara Tampubolon

Kisah cinta Nikita Willy dan Bara Tampubolon hanya bertahan selama 8 bulan. Hubungan mereka terbina sejak Maret 2011 dan berpisah pada Desember 2011. Kepada media saat itu, Bara sempat mengatakan, ia tak bisa menolerir lagi tindakan Nikita. Ia mencium gelagat adanya pihak ketiga yang membuat hubungannya kandas. Ditenggarai nama Diego Michiels yang membuat hubungannya dengan Nikita berantakan.

Nikita Willy dan Diego Michiels

2. Diego Michiels

Hubungan asmara Nikita dan Diego Michiels berjalan cukup lama, yakni sekitar 2,5 tahun. Bahkan, saat Diego menjadi tahanan pihak kepolisian, Nikita dengan setia mengunjungi dan memberikan dukungan moril untuk pesepakbola kelahiran Belanda tersebut. Pada 2013, Diego pun mengucap dua kalimat syahadat yang menandakannya berpindah keyakinan ke Islam.

3. Sofyan Setiadi

Setelah putus dari Diego Michelle, Nikita Willy sempat dikabarkan dekat dengan teman lamanya bernama Sofyan Setiadi. Sayangnya, hubungan tersebut tak terkonfirmasi pasti.

Foto kemesraan Nikita Willy dan Duran Valentino yang tersebar di media sosial. (via Instagram/atyka06)

4. Duran valentiono

Meski terpaut perbedaan usia hingga 9 tahun, tampaknya tidak menjadi halangan bagi Nikita Willy dan Duran Valentino untuk menjalin kisah cinta. Seperti Nikita, Duran juga berprofesi sebagai pemeran layar kaca. Namun, perpisahan harus kembali dirasakan Nikita pada 2015 silam.

5. Putu Gede Suarsana (alias Tutde)

Yang teranyar, Nikita Willy menjalin hubungan asmara dengan Tutde Sumerta. Tutde merupakan anak dari I Nyoman Sumerta, pemilik restoran Bebek Tepi Sawah di Bali yang sangat terkenal. Sayangnya, mereka memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya tersebut beberapa waktu lalu. Faktor perbedaan keyakinan, disebut-sebut yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Nikita dan Tutde.

0 Komentar

Belum ada komentar