Sukses

Celeb

Sheila Marcia Yakin Gugatan Cerai dan Hak Asuh Anak Dikabulkan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Proses perceraian Sheila Marcia dengan Kiki Mirano tinggal menunggu ketok palu majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang. Sheila yakin gugatan cerai dan hak asuh ketiga anaknya dikabulkan pihak majelis hakim yang akan diputuskan awal Desember 2016. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Sheila, Raidin Anom.

"Saya sebagai kuasa hukum dan juga Sheila yakin majelis hakim mengabulkan gugatan kami. Hal tersebut berdasarkan bukti-bukti, keterangan saksi-saksi, dan alat bukti lain, Sheila orang tua yang baik bagi anaknya," kata Raidin saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (30/11/2016).

Sheila Marcia (Bambang E. Ros/bintang.com)

Menurut Raidin, meski dalam proses perceraian, Sheila dan Kiki masih menjalin komunikasi yang lancar. Hal tersebut untuk kepentingan anak mereka.

"Saya sempat dengar Kiki juga sempat berkunjung ke tempat Sheila. Itu dilakukan dalam rangka untuk menjenguk anak-anaknya," ujar Raidin.

Sidang Cerai Sheila Marcia (Adrian Putra/bintang.com)

Sheila Marcia melayangkan gugatan cerai Kiki Mirano pada 18 Mei 2016 lalu di Pengadilan Negeri Tangerang. Salah satu alasan mengapa Sheila menggugat cerai Kiki karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Selain soal cerai, Sheila juga meminta hak asuh ketiga anaknya.

0 Komentar

Belum ada komentar