Sukses

Celeb

Shireen Sungkar Penasaran dengan Kelanjutan Film BLTDA 2

Bintang.com, Jakarta Aktris Shireen Sungkar mengaku tema yang diusung oleh film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bagus dan membuat penasaran. Siapa penemu Amerika? Apakah Columbus atau pelaut cina yang menemukan Amerika memang masih menjadi perdebatan.

”Menurutku tema film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini, bagus ya. Hanya saja hal itukan masih pro kontra. Ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. Mudah-mudahan film ini bisa memberikan jawaban yang sebenar-benarnya, sehingga tidak ada lagi pro dan kontra,” ujarnya saat dihubungi Selasa (29/11/2016).

Selain itu, film ini juga menggambarkan bagaimana hubungan toleransi antar umat beragama dan antar sesama. ”Terus terang, saya belum melihat filmnya secara keseluruhan. Tapi gambaran tentang toleransi hubungan agama dan hubungan sesama manusia, di film ini, bagus sekali. Menyelesaikan perbedaan tanpa masalah,” ungkap istri Teuku Wisnu ini.

Shireen pun berharap, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bisa menjadi film yang bisa mengungkapkan sebuah fakta sejarah. ”Mudah-mudahan film ini bisa mengungkap secara pasti siapa penemu benua Amerika, bukan hanya sekedar dijadikan tema saja. Dan penonton juga bisa mendapatkan sesuatu dari film ini, sehingga film ini bukan hanya sekedar sebagai tontonan, tapi juga bisa menjadi tuntunan,” ujarnya.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya), mendapat misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh mereka : menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus.

Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) karena Azima mempunyai sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun. Shireen Sungkar mengaku akan nonton film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016.

0 Komentar

Belum ada komentar