Sukses

Celeb

Syuting I Leave My Heart at Lebanon, Berat Rio Dewanto Turun

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film I Leave My Heart in Lebanon miliki cerita sendiri untuk Rio Dewanto. Tak seperti film yang lainnya, disini suami Atikah Hasiholan tersebut harus berperan sebagai seorang pasukan TNI yang pula bagian dari Pasukan Perdamaian PBB.

Awalnya Rio Dewanto berpikir dia aan ditreat layaknya seorang aktor. Namun, pada kenyataannya ia tak begitu dibedakan dengan pasukan TNI yang sebenarnya. Jadilah Rio merasa seperti tengah wajib militer.

Rio Dewanto (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya pikir pas ke sana ditreat seperti aktor,ternyata pas nyampai langsung disuruh push up. Berat badan turun banget," aku pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini. Lebih lanjut Rio mengaku bahwa setelah itu dia jadi rajin melakukan olahraga lari.

Meski dirinya datang sebagai pemeran layar lebar yang tengah melakukan observasi, namun Rio Dewanto tetap diperlakukan sebagai seorang prajurit. Rio mengaku digembelang dan turut merasakan jadi seorang tentara ketika dimasukan ke dalam Batalion Infanteri 328/Para Raider kostrad di Cilodog.

Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam film terbarunya, I Leave My Heart in Lebanon, Rio Dewanto berperan sebagai aggota Kontingen Garuda XX111 yang ditugaskan di Lebanon. Namun sebelum melaksanakan proses pengambilan gambar, Rio harus ditempat untuk menjadi prajurit sebenarnya.

0 Komentar

Belum ada komentar