Sukses

Celeb

Cantiknya Mariah Carey Ternyata Hasil Photoshop

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Mariah Carey kembali menuai kritik lantaran foto-foto yang diunggahnya di Instagram ketahuan hasil photoshop. Setelah foto perayaan Thanksgiving Day, kini foto dirinya yang tengah menikmati waktu libur dikatahui sebagai hasil editan photoshop.

Foto Mariah Carey gagal kesankan pengikutnya di Instagram. (Instagram/mariahcarey)

Dalam foto tersebut Mariah mengenakan sebuah pakaian renang yang memeperlihatkan tubuhnya. Anehnya kulit Mariah yang halus terlihat sangat aneh dan kakinya juga nampak jauh lebih ramping.

Mariah Carey kerap mengandalkan photoshop untuk menunjang kesempurnaan foto dirinya. (via. Dailymail)

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, pengikutnya di Instagram pun menduga bahwa foto tersebut adalah hasil photoshop. "Kenapa kamu terus menggunakan photoshop, sedang kamu sudah cantik?" ujar seorang penggemarnya.

Tak sampai disitu, melansir Dailymail, sebelumnya pada Mei 2016 saat Mariah Carey mengatakan bahwa dirinya telah melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya, hal serupa pun terjadi. 

bicaraa

Mariah mengunggah foto dirinya yang tengah turun dari sebuah jet pribadi, dan ia terlihat sangat ramping. Foto yang diunggahnya ke Instagram itu pun diduga dan diketahui sebagai hasil sentuhan photoshop.

Mariah Carey kerap mengandalkan photoshop untuk menunjang kesempurnaan foto dirinya. (via. Dailymail)

Bukan hanya karena bentuknya yang janggal, foto Mariah Carey yang tengah menuru tangga pewawat itu sangat berbeda dengan penampilan Mariah di hari yang sama saat dirinya berada di sebuah helipod di London bersama James Packer yang saat tu masih menjadi kekasihnya.

0 Komentar

Belum ada komentar