Sukses

Celeb

Berkas Lengkap, Acha Septriasa Siap Menikah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Samlawi, membenarkan adanya pendaftaran berkas pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Jika tidak ada aral melintang, Acha dan Vicky akan mengikat janji suci pada 11 Desember 2016 mendatang.

"Berkasnya sudah lengkap. Jadi akadnya tanggal 11 Desember 2016," ungkap Samlawi, Ketua KUA Tanah Abang, di ruang dinasnya, Selasa (29/11/2016).

Acha Septriasa ternyata sudah sembilan bulan menjalin hubungan dengan Vicky Kharisma. (Instagram @acha.septriasa)

Samlawi belum bisa memastikan Acha sendiri yang mendaftarkan pernikahannya dengan Vicky. Hanya saja, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu memang pernah datang ke KUA Tanah Abang.

"Memang dia sudah terdaftar di kita. Daftarnya sudah dari Oktober sih. Dia sendiri pernah datang ke sini kalau nggak salah," imbuh Samlawi.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram/septriasaacha)

Sebelumnya, foto undangan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma memang sempat tersebar di media sosial. Di foto undangan tersebut, Acha diketahui akan menggelar resepsi pernikahan pada 11 Desember 2016 di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Kala itu saat dimintai konfirmasi, Acha memilih untuk sedikit bicara dan berlalu menghindari awak media. 

0 Komentar

Belum ada komentar