Sukses

Celeb

Sebulan Pasca Debut, Apa Kabar EXO-CBX?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta EXO-CBX menjadi sub unit pertama sejak EXO dibentuk empat tahun lalu. Grup yang digawangi oleh Chen, Xiumin, dan Baekhyun ini resmi merilis debut mereka pada 30 Oktober 2016 lalu.

Tidak terasa, sudah satu bulan lalu sub unit ini menyapa fans. Walau mungkin namanya belum setenar EXO, namun kehadiran mereka terbukti mendapat antusiasme yang tinggi dari penggemar.

EXO-CBX

Kesuksesan EXO-CBX salah satunya terlihat dari jumlah penjualan mini album Hey Mama. Sebagaimana dilansir dari Billboard, pada minggu pertama dirilis, albumnya telah berhasil terjual kurang lebih 2000 copy. Dengan demikian, Hey Mama berhasil menempati posisi teratas World Album Chart saat itu.

Kesuksesan pun berlanjut di dunia maya. music video mereka yang diunggah di YouTube juga berhasil meraih banyak view. Hingga saat ini, tercatat jumlah view sudah mencapai lebih dari 22 juta. 

EXO-CBX

Jumlah likes dan komentar positif pun menjadi tolok ukur grup ini layak disebut sukses. Penampilan EXO-CBX memang banyak membuat orang terkejut. Pasalnya, Xiumin dan Baekhyun berhasil menunjukkan kemampuan rap yang mengesankan, dan selama ini tidak diketahui orang. Berbagai pujian pun mengalir atas penampilan mereka yang total.

Puncak dari kesuksesan mereka sejauh ini adalah keberhasilan EXO-CBX meraih penghargaan ajang The Show, yang menjadi awards pertama mereka. Semoga setelah ini mereka terus mencetak berbagai prestasi membanggakan seperti halnya EXO.

 

0 Komentar

Belum ada komentar