Sukses

Celeb

Digosipkan Hamil, Anak Wulan Guritno Pamer Perut Rata

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Shaloom Razade. Anak artis Wulan Guritno itu digosipkan hamil. Kabar tersebut bermula dari percakapan netizen di akun ask.fm yang menyebutkan Shalom sedang hamil.

Disebut-sebut nama Azriel Soeharsono sebagai suaminya. Hal tersebut dibantah Shaloom melalui akun Instagram-nya, Rabu (30/11/2016). Ia juga mengumumkan tak memiliki akun ask.fm. Setelah dicek, akun ask.fm atas nama @sharazaaa sudah tak ada lagi.

Shaloom Razade (Instagram/@sharazaaa)

Bantahan tersebut diungkapkan Shaloom menjawab pertanyaan dari seorang netizen dalam akun Instagram-nya. Netizen penasaran dan ingin mendapatkan jawaban langsung dari Shaloom.

"Shaa gak bener kan yang digosipin orang?" tanya akun @ariestaap_. "Engga," jawab Shalom singkat. "Oke bagus deh kalo gak bener," jawab akun @ariestaap_.

Untuk lebih meyakinkan, ia juga mengunggah foto terbarunya dengan perut rata. Ia seolah ingin memperlihatkan jika tak ada bekas jahitan.

Shaloom Razade dan Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

"Yang kaya gini dibilang abis melahirkan hahaha lucu sekali," kata akun @lunamifoods. 😂"hahaha.iya bener banget. Katanya sc (caesar) mana nih jahitan di perutnya hahaha uda tau hoax masih aja di ributin," balas akun @devittasr.

Shaloom Razade merupakan anak Wulan Guritno dari pernikahannya dengan Atilla Syach. Ia lahir di Jakarta, 24 Juni 1998. Ia sempat membintangi film 'Hijabers in Love', "Cinta Selamanya'. Ia menguasai dua bahasa asing; Inggris dan Spanyol.

0 Komentar

Belum ada komentar