Sukses

Celeb

James Reid, Si Tampan yang Mencuri Hati di On the Wings of Love

Bintang.com, Jakarta On the Wings of Love, sebuah drama dari Filipina yang mengusung kisah perjalanan cinta penuh lika-liku. Dibintangi oleh James Reid dan Nadine Lustre, drama ini kental akan nuansa percintaan anak muda. Dalam On the Wings of Love dikisahkan hubungan asmara antara pria kaya dan wanita miskin.

Clark dibintangi oleh James Reid. Dia terpaksa melakukan prnikahan palsu dengan Leah yang diperankan Nadine Lustre. Leah Olivar, seorang gadis muda yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara. Ia juga pergi untuk mengunjungi makam sang ibunda.

Agar Leah tidak dideportasi dari Amerika Serikat, dia menikah dengan Clark. Hingga akhirnya di antara Clark dan Leah tumbuh benih-benih cinta. Namun, di balik itu, Clark sendiri dikisahkan sebagai seorang pria yang memiliki masa kecil yang mengenaskan.

Pesona James Reid sebagai Clark sangat memikat. Saat tinggal di Amerika, bahasa Inggrisnya cukup mudah dimengerti. Ini karena dia lahir di Sydney, Australia pada 11 Mei 1993. Ia merupakan keturunan darah Australia – Filipina. Sang ayah yang bernama Robert Malcolm Reid merupakan seseorang berkebangsaan Australia.

Sementara sang ibu yang bernama Maria Aprilyn Marquinez berupakan wanita berkebangsaan Filipina. Karena hal ini, bukan hanya merupakan keturunan dari dua kebangsaan, namun menjadikan James Reid juga memiliki dua Kewarganegaraan.

James Reid sendiri tinggal di Australia sampai usianya menginjak 15 tahun. setelah itu ia pindah ke Filipina bersama dengan sang ayah dengan alasan keuangan dan juga kesehatan dang ayah yang tampaknya kurang begitu baik.

Di tahun 2011, James Reid mulai terjun ke dunia industry hiburan music bersama dengan rekan – rekannya yang ada di pinoy Brother: Teen Clash selain itu ia juga bermain dalam serial TV yang berjudul Shoutout!, Good Vibes dan Pintada. Baru pada serial On the Wings of Love namanya melambung.

0 Komentar

Belum ada komentar