Sukses

Celeb

Siap-siap, Ini Line Up DWP 2016 yang Siap 'Pecahkan' Jakarta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Even tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 sudah tinggal menghitung hari. Festival yang mewadahi para penggemar electronic dance music tersebut akhirnya resmi meluncurkan line-up musisi yang akan tampil pada 9 dan 10 Desember 2016.

Ismaya Live selaku pihak penyelenggara memastikan dalam pergelaran dua hari tersebut, nantinya para partygoers akan dihibur dengan sederet nama DJ papan atas dunia dan lokal di pergelaran yang sudah memasuki tahun kedelapan penyelenggaraannya.

DWP 2016

Untuk hari pertama, DWP 2016 akan menampilkan nama-nama seperti Destructo, Jason Ross, KSHMR, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Yves V, dan Alan Walker. Keseluruhan acara di hari tersebut akan diakhiri oleh penampilan Zeed.

Tidak kalah dengan hari pertama, di hari kedua pergelaran nama-nama besar seperti Blasterjaxx, Carl Cox, Dipha Barus, Duke Dumont, Lost Frequencies, DJ Snake, dan Hardwell akan ambil alih keseruan. Nantinya, para penampil akan silih berganti tampil di tiga panggung utama yang telah disiapkan oleh Ismaya Live.

Foto acara DWP (Galih W. Satria/bintang.com)

"Basically it's music festival. Kita pengen fasilitasi fans dari beragam genre. Kita bagi dua hari di mana per hari ada tiga panggung dan setiap panggung punya karakter beda-beda," ucap Sarah Deshita Asistant Brand Manager Ismaya Live dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Seperti tahun sebelumnya, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 akan mengambil tempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk tiketnya sendiri, Ismaya Live menyiapkan 2 kategori tiket yaitu General Admission dan VIP Gold yang dibuka dengan harga mulai dari 620 ribu hingga 2,3 juta untuk 2 day pass kategori VIP Gold.

0 Komentar

Belum ada komentar