Sukses

Celeb

Muncul Di Bandara LAX, Selena Gomez Terlihat Segar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah lama menghilang dari sorotan publik, kini Selena Gomez kembali muncul. Setelah menghadiri American Music Awards (AMA) 2016, kini Selena terlihat segar saat berada di bandara Los Angeles.

Selena Gomez saat berada di bandara LAX, Senin (28/11/2016)

Melansir Pop Sugar, Senin (28/11/2016) lalu Selena terlihat cantik mengenakan setelan sweater putih yang dipadukan dengan leging berwarna khaki dan kacamata hitam. Sore itu ia pun menjinjing sebuah tas hitam dan menggenggam sebuah buku.

Selena Gomez saat berada di bandara LAX, Senin (28/11/2016)

Selena telah menjadi sorotan lantaran keputusannya mundur dari dunia hiburan. Keputusan tersebut diambil karena Selena ingin fokus memulihkan kesehatannya, setelah sebelumnya ia mengalami serangan panik dan depresi lantaran lupus yang dideritanya.

Selena Gomez hadir dalam gelaran AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Saat menghadiri AMA 2016, Selena Gomez pun kembali menegaskan bahwa dirinya harus mundur dari dunia hiburan. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang setia mendukung dirinya hingga hari ini.

"Saya harus berhenti. Saya mengucapkan terimakasih kepada penggemar yang sangat loyal dan setia, aku tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk kalian," katanya bergetar.

Selena Gomez menjalani pengobatan untuk lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Dalam pidato kemenangannya sebagai Favorite Female Artist, Selena Gomez pun mengingatkan untuk tetap kuat dalam menjalani hal apapun, "Jika kalian sakit, anda tidak harus terus merasa sakit. Entah kalian peduli atau tidak kepada saya, satu hal yang perlu kaliah tahu tentang saya bahwa saya peduli kepada kalian," katanya berurai air mata.

0 Komentar

Belum ada komentar