Sukses

Celeb

Manggung 50 Titik, Begini Persiapan Fisik D'MASIV

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta D'MASIV siap memberi gebrakan baru di industri musik tanah air. Band baru saja merilis album kelima, Orange Album in tengah membidik rekor MURI untuk jumlah manggung terbanyak dalam satu hari.

Rian dkk akan membawakan 60 lagu di 50 lokasi Alfamidi dan Lawson yang tersebat di kawasan Jabodetabek. Untuk mewujudkan rencana nekat tersebut, D'MASIV sadar betul bahwa mereka perlu mempersiapkan fisik yang prima.

D'MASIV Fitness menuju Rekor MURI (Dokumentasi Musica Studio)

Untuk itu, band yang dikenal dengan lagu-lagu galaunya ini melakukan latihan khusus di Fitness First, Kemang Village pada 26 November lalu. Kelima personel D'MASIV tampak antusias menjalani sesi latihan yang cukup menyita tenaga. 

"Gimana caranya sehari bisa 50 titik, terutama dari aku harus menyiapkan fisik karena akan bernyanyi sekitar total 60 lagu. Jadi tenggorokan harus bener-bener fit, fisik juga," kata Rian D'MASIV.

Rian D'MASIV (Dokumentasi Musica Studio)

Rencananya pemecahan rekor MURI D'MASIV akan dilangsungkan pada 4 Desember 2016. Akan ada kejutan yang diberikan Rian dkk di tempat tujuan akhir spesial untuk para Massivers. Ikuti terus beritanya di Bintang.com.

0 Komentar

Belum ada komentar