Sukses

Celeb

Berkat Mermaid in Love, Angga Aldi Masuk Nominasi SCTV Awards

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Angga Aldi tak menyangka namanya bisa masuk nominasi SCTV Awards 2016. Pesinetron Mermaid in Love ini bersyukur akting dan sinetronnya bisa diterima masyarakat luas. Sukses menamatkan Mermaid in Love season pertama, kini Angga Aldi tengah menyiapkan season kedua Mermaid in Love 2 Dunia yang ditayangkan SCTV.

"Alhamdulillah bisa masuk dua nominasi. Ini tahun pertama aku masuk nominasi, Aktor Utama Pria dan Pria pendatang baru juga. Senang, karena bukan aku aja yang masuk nominasi, tapi ada pemain lainnya, sinetronnya juga masuk, soundtrack juga masuk," kata Angga Aldi kepada Bintang.com saat sela syuting Mermaid in Love 2 Dunia di kawasan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (29/11/2016).

Angga mengucap banyak terima kasih kepada seluruh penonton Mermaid in Love. Menurutnya, masuk dalam sebuah penghargaan, khususnya SCTV Awards tidak terlepas dari pengaruh para penonton dan tentunya para penggemar.

"Siapa lagi, mereka sangat mendukung kita. Karena banyak yang suka, sinetronnya diterima masyarakat makanya Mermaid in Love jadi dikenal, nama aku juga dikenal lewat sinetron ini, makanya terima kasih bangat," kelas Angga Aldi.

Selain bersaing sebagai nominator, Angga Aldi beserta seluruh cast Mermaid in Love akan meramaikan panggung SCTV Awards 2016, 30 November 2016. Mereka akan menampilkan drama musikal serta mengumumkan tanggal penayangan perdana sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

0 Komentar

Belum ada komentar