Sukses

Celeb

Ji Chang Wook Kecewa Jadi Agen Rahasia di Seven First Kisses?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Web drama Seven First Kisses bisa jadi drama yang ditunggu masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, 7 aktor ganteng berkumpul menjadi satu di sini. Salah satumua adalah Ji Chang Wook.

Dilansir dar ChinaChristian Daily, Lee Joon Gi, Ji Chang Wook, Kai, dan Taecyon menghadiri sebuah konfrenesi pers. Ji Chang Wook pun melontarakan sedikit 'curhatannya' tentang karater yang ia perankan.

“Aku ingin otot dan tubuhku terlihat maskulin saat beradegan di K2, makanya aku selalu berlatih di sekolah bela diri,” ujar Ji Chang Wook saat konferensi pers pada 20 September lalu. (Instagram/Jichangwook)

"Di drama terakhirku 'The K2' aku berperan sebagai agen rahasia. Jadi, aku menginginkan peran lelaki yang cool dalam produksi film kali ini," ujar aktor bersia 29 tahun ini. Ia pun mengaku dirinya akan kembali bermain sebagai agen rahasia dalam web drama Seven First Kisses ini.

"Aku meminta para produser untuk mengedit skenarionya, tapi mereka tak mendengarkan," ungkap Ji Chang Wook dengan nada bercanda. Diketahui bahwa Chang Wook pernah mengatakan bahwa ia tak ingin berperan dalam genre action lagi. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku bahwa bermain film action merupakan tantangan yang sangat hebat dan mungkin The K2 akan menjadi drama terakhirnya.

Berhasil memerankan beberapa serial drama, Ji Chang Wook kembali dibanjiri pujian usai menjalani syuting ‘The K2’. Namun tersiar kabar, Ji Chang Wook tak akan lagi bermain dalam drama laga. (Instagram/Jichangwook)

Membuat web drama blockbuster dengan 16 episode bukanlah sebuah hal yang mudah. Dalam Seven First Kiss dikisahkan Lee Cho Hee yang tak pernah berpacaran akan diperebutkan 7 aktor tampan yakni Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai, Taecyon, Lee Jong Suk serta Lee Min Ho.

0 Komentar

Belum ada komentar