Sukses

Celeb

The Overtunes dan GAC Garap OST Cek Toko Sebelah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebuah kolaborasi terbaru dari grup musik The Overtunes dan Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dalam membuat karya untuk soundtrack film Cek Toko Sebelah. Hal ini turut dipuji sang sutradara filmnya, Ernest Prakasa di mana The Overtunes dan GAC mampu menawarkan unsur musik yang menurutnya unik untuk filmnya tersebut.

"Bukan hanya filmnya saja, saya ingin adanya sinergi yang kuat antara film dan musiknya. Bisa dibilang, keduanya tidak terpisahkan," ucap Ernest Prakasa ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Syuting klip The Overtunes dan GAC (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soundtrack film Cek Toko Sebelah sendiri menghadirkan lima buah lagu baru. Dan untuk menarik penonton, Ernest menjadikan lima soundtrack tersebut dalam sebuah mini album.

"Penonton juga bisa dapat pengalaman seru karena sudah jarang belakangan ini ada film yang mengeluarkan album musik,” terang Ernest menambahkan.

Keterlibatan The Overtunes sendiri dengan film garapan Ernest memang kali pertama. Sebelumnya, di film Ngenest, The Overtunes dipercaya menyanyikan soundtrack film tersebut.

Mikha Angelo kembali isi OST film Ernest Prakasa (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Bisa dibilang, saya sangat puas bekerja sama dengan The Overtunes di film pertama. Tentu sangat menyenangkan bisa bekerja sama lagi ditambah juga kolaborasi GAC,” katanya.

Lima dari soundtrack, lagu berjudul 'Senyuman Harapan' menjadi single andalan. Lagu ini tentu dinyanyikan The Overtunes dan GAC. Empat lagu lainnya, The Overtunes dan GAC masing-masing membawakan dua buah lagu yang menjadi soundtrack film Cek Toko Sebelah yang akan tayang 28 Desember 2016 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar