Sukses

Celeb

Terjepit Bella dan Gigi Hadid, Lady Gaga Bikin Pria Iri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lady Gaga menunjukkan kedekatannya dengan dua supermodel cantik, Bella dan Gigi Hadid. Lewat unggahan fotonya, Gaga terlihat berada diantara Hadid bersaudara, mengenakan jubah sutra berwana merah muda.

Lady Gaga akan tampil di Victoria Secret fashion Show 2016. (AFP/Bintang.com)

Memonyongkan bibir dan berpelukan, ketiganya pun menunjukkan gaya yang sama. Keersamaan mereka dalam foto tersebut pun bukan tanpa alasan, Gaga, Bella dan Gigi kini tengah berada di Paris untuk tampil dalam gelaran akbar Victoria Secret Fashion Show yang akan digelar pada 1 Desember 2016 di Paris.

Lady Gaga bersama Bella dan Gigi Hadid. (Instagram/ladygaga)

Mencoba membuat pengikutnya di Instagram iri, Gaga pun kembali mengunggah fotonya yang berada diantara Gigi dan Bella. Tak ketinggalan ia pun menggoda para pengikutnya, "Oke dalam skala 1-10 berapa banyak laki-laki (atau perempuan) yang berharap mereka ada diposisi saya sekarang. Terperangkap dalam sandcwich cantik," tulis Lady Gaga.

Lady Gaga bersama Bella dan Gigi Hadid. (Instagram/ladygaga)

Hal tersebut pun menuai komentar, "Aku ingin berada bersama mereka," ujar seorang netizen laki-laki di kolom komentar. "Aku berharap berada diantara sandwich tersebut," ungkap netizen lain.

Bella dan Gigi Hadid akan tampil dalam Victoria Secret Fashion Show 2016. (Instagram/bellahadid)

Lewat unggahannya, Lady Gaga telah berhasil membuat pengikutnya di Instagram iri, ingin berada diantara Bella Hadid dan Gigi Hadid. Malam itu Bella dan Gigi terlihat begitu cantik dalam balutan setelah hitam putih dengan kaos bertuliskan Victoria Secret Paris 2016.

0 Komentar

Belum ada komentar