Sukses

Celeb

Rich Chigga Kembali Curi Perhatian dengan Single Who That Be

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah sukses jadi sensasi dunia maya berkat Dat $tick, rapper muda Rich Chigga melempar amunisi baru. Kali ini ia merilis video klip single terbarunya bertajuk Who That Be pada 29 November kemarin.

Rilisnya single ini sekaligus menjawab kritikan banyak orang yang menyebutnya sebagai one hit wonder. Kembali, ia menyuguhkan lagu berkualitas dengan flow rap yang fantastis.

Rich Chigga, Who That Be

Who That Be memang sudah diantisipasi akan menjadi single berikutnya dari Rich Chigga. Pada Agustus lalu ia mengunggah versi audio dari lagu tersebut, yang sejauh ini telah ditonton sebanyak 6 juta kali di YouTube.

Banyak juga pendengar baru yang turut memberikan komentar. Mereka pun ketagihan dan tak sabar menunggu lagu-lagu candu lainnya.

Rich Chigga (Galih W Satria/Bintang.com)

"Banyak orang menyebut dia one hit wonder, apa katamu sekarang?" tulis salah satu netizen di kolom komentar. Sementara yang lain juga tak kalah heboh melontarkan komentar, salah satunya Chandra Liow, "Bang collab donk," ungkapnya.

Selain musik yang tak kalah 'pecah' dari Dat $tick, Rich Chigga dan 88 Rising membuat video klip yang sepadan. Simak Who That Be Rich Chigga berikut ini.

0 Komentar

Belum ada komentar