Sukses

Celeb

Bintang Westworld, Evan Rachel Wood Alami Pelecehan Seksual

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Evan Rachel Wood, bintang serial Westworld ini mengalami trauma karena pelecehan seksual. Ia mengatakan bahwa dirinya telah dua kali mengalami kejadian tersebut.

"Saya telah diperkosa," katanya kepada Rolling Stone. Lebih lanjut ia mengatakan, pertama kali ia diperkosa oleh rekannya dan yang kedua oleh seorang pemilik bar.

Evan Rachel Wood pernah alami pelecehan seksual. (via. autostraddle)

Hal tersebut pun telah membuatnya merasakan trauma dan menyadari bahwa dunia ini telah dipenuhi oleah orang-orang yang fanatik terhadap seks, bahkan melakukannya secara terang-terangan.

Evan Rachel Wood pernah alami pelecehan seksual.

Sebelumnya, padda 2011, Wood mengatakan bahwa dirinya adalah seorang biseksual, dan ia begitu tertarik pada anak-anak berusia empat atau lima tahun. Namun ia menyadari bahwa hal tersebut adalah salah hingga akhirnya ia mencoba untuk memiliki hubungan yang sehat layaknya orang normal. 

Evan Rachel Wood pernah alami pelecehan seksual. (via. Tumblr)

Ia pun mengatakan bahwa pandangan orang lain terhadap seksualitanya telah mempengaruhi caranya bersosialisasi. "Stigma tentang seksualitas saya telah mempengaruhi cara saya berhubungan dengan orang lain" katanya.

Evan Rachel Wood pernah alami pelecehan seksual.

Namun ia telah banyak belajar dan berubah, kelahiran buah cintanya dengan sang mantan suami, Jamie Bell telah membantunya menjadi wanita dengan orientasi seks yang seharusnya, "Saya punya anak dan itu mengubah segalanya. Ini membuat saya keluar dari diri saya sebelumnya. Aku hanya tak bisa menjadi apa yang tidak saya inginkan," ucapnya.

0 Komentar

Belum ada komentar