Sukses

Celeb

Tinggalkan Indonesia, Miyabi Terjebak di Bandara

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Liburan Miyabi di Indonesia akhirnya berakhir, wanita berusia 30 tahun ini pun begitu bahagia menginjakkan kaki di pulau Bali. Lewat Instagramnya, Miyabi bercerita bahwa dirinya terjebak dibandara dan menemukan teman baru.

"Terjebak di bandara selama berjam-jam membuat saya bertemu dengan teman baru," tulisnya dalam sebuah foto yang menunjukkan sebuah patung di bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Miyabi meninggalkan Indonesia. (Instagram/maria/ozawa)

Sebelumnya, Miyabi pun sempat menyampaikan ucapan selamat tinggal, lewat unggahan sebuah foto lainnya. "Sampai bertemu dilain waktu," katanya.

Bali memang telah menjadi salah satu destinasi yang begitu digemari Miyabi. Saat tiba di Bali, Miyabi mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali berkunjung, meski sebelumnya ada banyak hal yang membuat dirinya menunda perjalanan ke Pulau Dewata.

Miyabi mengunjungi Bali. (Instagram/@maria.ozawa)

Kunjungan Miyabi ke Indonesia pun telah menarik perhatian publik. Saat mengunggah foto-foto kegiatannya di Bali, tak sedikit penggemarnya yang menanyakan keberadaannya dan menawarkan menjadi pemandu wisata.

0 Komentar

Belum ada komentar