Sukses

Celeb

Intip Foto Eksklusif Syuting Mermaid in Love 2 Dunia di Ancol

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Mermaid in Love sukses mendapatkan hati pemirsa. Kini, Season 2 Mermaid in Love 2 Dunia siap ditayangkan dengan banyak kejutan dan cerita baru yang akan semakin menambah keseruan.

Para pemain sinetron Mermaid In Love 2 Dunia Angga Aldi Yunanda, Amanda Manopo, Arnold, Syifa Hadju dan sejumlah pemain pendukung lainnya melakukan proses syuting Mermaid In Love 2 Dunia yang mengambil lokasi syuting di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (29/11/2016).

Angga Aldi dan Amanda Manopo saat syuting Mermaid in Love 2 Dunia di Ancol. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bintang.com mengintip keseruan syuting Mermaid in Love 2 Dunia, di mana aksi seru saat syuting begitu nampak baik dari para cast hingga para crew sinetron. Satu sama lain begitu dekat dan saling berkomunikasi, seperti kata Amanda Manopo, cast dan para crew sudah seperti keluarga saat syuting.

"Kita nih udah saling deket, nggak cuma sama pemainnya aja tapi juga sama crew sangat dekat. Ya biasa bercanda bareng, sampai ngobrol, ya deket deh," ucap Amanda Manopo kepada Bintang.com.

Amanda Manopo saat syuting Mermaid in Love 2 Dunia di Ancol. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, Mermaid in Love 2 Dunia kali ini juga menyiapkan cerita berbeda dibanding sebelumnya. Sesuai dengan nama judulnya, Mermaid in Love 2 Dunia, penonton disajikan cerita dari dua dunia, yakni kerajaan laut dan darat.

"Nah ini lebih beda, lebih seru jalan ceritanya. Masih belum banyak dibocorkan, yang jelas cerita dua dunia di Season 2 ini akan lebih seru," kata Angga Aldi di lokasi yang sama.

Suasana syuting Mermaid in Love 2 Dunia di Ancol. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adapun jadwal penayangan Mermaid in Love 2 Dunia di SCTV masih belum diumumkan. Ini akan menjadi kejutan istimewa bagi penggemar sinetron Mermaid in Love yang baru akan tahu tanggal penayangan perdananya saat acara malam puncak SCTV Awards 2016, 30 November 2016.

0 Komentar

Belum ada komentar