Sukses

Celeb

Kuno, Lay EXO Tak Mau Lakukan Adegan Ciuman dalam Drama

Bintang.com, Jakarta Lay EXO kembali membintangi drama produksi Cina bertajuk Operation Love yang merupakan remake dari drama Jepang. Seperti dilansir Soompi, Lay akan beradu peran dengan Chen Duling, yang sebelumnya bermain di film The Left Ear. Saat diwawancara Lay menjelaskan alasan mengapa dia tak mau melakukan adegan ciuman.

"Mungkin karena aku cukup tradisional dan konservatif, bagiku melakukan adegan ciuman dalam drama ini agak sulit untuk dipahami. Menurutku, ciuman harus dilakukan ketika dua orang terikat dalam satu hubungan. Saya tidak berpikir itu baik untuk kedua belah pihak," ujar Lay seperti dikutip Soompi.

Lay merasa tak punya alasan yang cukup untuk melakukan adegan ciuman. "Itu mungkin menjadi masalah psikologis bagi saya, saya pikir ada beberapa drama yang terlalu sering menggunakan adegan ciuman tanpa alasan. Saya pikir itu agak tidak bertanggung jawab dan saya merasa sulit untuk memahaminya," ujar Lay seperti dikutip Soompi.

Secara garis besar, Operation Love bercerita tentang seorang pria yang melakukan perjalanan ke masa lampau untuk mengubah nasib percintaannya. Di sisi lain, wanita yang menjadi cinta pertamanya sudah ingin menikah dengan pria lain di masa sekarang.

Sebelum Cina, Operation Love pernah di-remake oleh sineas Korea dengan judul Operation Proposal. Drama yang tayang pada 2012 itu dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Park Eun Bin, Go Kyung Pyo, Park Young Seo, Lee Hyun Jin dan Kim Ye Won. Ini adalah drama pertama yang menempatkan Lay EXO sebagai pemain utama.

0 Komentar

Belum ada komentar