Sukses

Celeb

Angga Aldi Sebut Banyak Hal Baru di Mermaid in Love 2

Bintang.com, Jakarta Angga Aldi mengaku banyak dapat pengalaman baru di Mermaid in Love 2. Menurutnya, banyak sesuatu yang baru dan bisa menghibur para penonton. Selain Angga Aldi dan Amanda Manopo, setiap pemain akan mendapat karakter baru.

"Banyak pengalaman baru karena di MIL 2 banyak hal yang belum pernah dilakuin di yang pertama. Seru banget, karena kita pengin memberikan sesuatu yang terbaik untuk penggemar," ujar Angga Aldi beberapa waktu lalu.

Perubahan yang paling mencolok adalah perubahan karakternya. "Hampir semua pemain ganti nama, karaktenya juga beda. Cuma aku sama Manda yang nggak ganti," jelasnya.

Kulit Amanda Manopo bahkan jadi lebih gelap setelah melakukan syuting untuk Mermaid in Love 2 di Kepulauan Seribu. "Karena berjemur seminggu di Pulau Seribu, seminggu di sana jadi hitam. Set-nya real karena belum tayang jadi maunya bikin lokasi syuting yang riil. Kalau mau ke laut ya ke Pulau Seribu," ujar Amanda.

Meskipun belum tayang, Angga Aldi sudah sempat melihat episode awal Mermaid in Love 2. "Kita sempat nonton preview episode 1-3, bagus banget. Semoga nggak mengecewakan penonton," harapnya.

0 Komentar

Belum ada komentar