Sukses

Celeb

Demi Mermaid in Love 2, Amanda Manopo Rela Kulitnya Gosong

Bintang.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love 2 yang dibintangi Angga Aldi dan Amanda Manopo ini akan menyuguhkan banyak kejutan yang menarik perhatian. Totalitas pemainnya tak perlu diragukan. Untuk mendapat hasil terbaik, syuting sinetron ini dilakukan di alam terbuka.

Kulit Amanda Manopo bahkan jadi lebih gelap setelah melakukan syuting untuk Mermaid in Love 2 di Kepulauan Seribu. "Karena berjemur seminggu di Pulau Seribu, seminggu di sana jadi hitam. Set-nya real karena belum tayang jadi maunya bikin lokasi syuting yang riil. Kalau mau ke laut ya ke Pulau Seribu," ujar Amanda beberapa waktu lalu.

Meskipun menggunakan sun block namun sengatan matahari tak dapat dihindari. "Karena berjemur di Pulau Seribu, scene-nya siang. Walaupun pakai sun block ya nggak ngefek. Beberapa ada yang terkelupas malah kulitnya, untuk Manda enggak," paparnya.

Lokasi syuting lain yang tak kalah menantang adalah syuting di hutan. "Kalau mau ke hutan ya kita ke hutan beneran. Pengin ke air terjun kita ke Puncak," ujar Amanda. Pengorbanan Amanda bukan cuma soal kulitnya saja. Syuting di alam bebas menguji kesabarannya pada cuaca.

"Nyita waktu dan perjalanan. Dengan cuaca yang nggak bersahabat juga. Misalnya kita ke Puncak, udah jauh-jauh ternyata sampai sana hujan, nggak jadi syuting. Besoknya balik lagi kesana, itupun syutingnya sore," jelasnya.

Meskipun terasa berat, Amanda Manopo semangat untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar sinetron Mermaid in Love. SCTV belum memberikan kepastian kapan sinetron ini akan tayang. Yang pasti, seluruh pemain Mermaid In Love 2 akan tampil di SCTV Awards malam ini.

0 Komentar

Belum ada komentar