Sukses

Celeb

Bukan Lee Min Ho, Suzy Miss A Bertemu Lee Jong Suk di Drama Baru

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Suzy Miss A siap kembali dalam penggarapan sebuah drama tahun 2017 mendatang. Bukan dengan sang kekasih, Lee Min Ho, tetapi Suzy akan beradu akting dengan aktor Lee Jong Suk.

Kedua bintang ternama Korea Selatan ini akan bertemu dalam drama seri bertajuk While You Were Sleeping. Kabar ini sebelumnya diumumkan oleh perusahan produksi iHQ pada Senin (28/11) lalu seperti yang ditulis Kpopherald.

Suzy Miss A (via Soompi)

"Kami akan menyelesaikan semua logistik yang dibutuhkan akhir tahun dan memulai produksi pada tahun depan," jelas iHQ dalam sebuah pernyataan.

Drama While You Were Sleeping akan ditulis oleh Park Hye Ryun. Penulis ini sebelumnya juga terlibat dalam produksi debut akting Suzy bertajuk Dream High pada 2011 lalu. Drama ini juga akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga pernah menyutradarai drama Doctors dan My Love from the Star.

Lee Jong Suk (via en.yibada.com)

Sementara, drama While You Were Sleeping mengisahkan tentang seorang wanita yang mampu meramalkan peristiwa malang dalam mimpinya. Adapun jaksa yang mencoba segala cara untuk mencegah peristiwa itu benar-benar terjadi.

Penasaran menyaksikan seperti apa penampilan kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A dengan Lee Jong Suk di drama While You Were Sleeping? Kita tunggu saja kejutan lain dari mereka selanjutnya.

0 Komentar

Belum ada komentar