Sukses

Celeb

Roger Moore Ingin Kembali Main di Film James Bond

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Roger Moore merupakan salah seorang aktor yang turut membesarkan nama James Bond. Aktor berusia 89 tahun tersebut menjadi ikon agen rahasia 007 dari tahun 1973 hingga 1985.

Dilansir dari AceShowbiz, Roger Moore mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali bermain dalam film-film James Bond berikutnya. Namun tentu saja bukan sebagai karakter utamanya. Dirinya mengatakan ingin sekali tampil sebagai Cameo.

Sir Roger Moore memerankan James Bond sebanyak tujuh kali, dari tahun 1973 - 1985.

Membawa karkter James Bond dari taun 1973 hingga 1985 tentu saja bukanlah sebuah hal yang mudah. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri bahwa tokoh tersebut pun melekat dalam nama Roger Moore. Dirinya pun melontarkan pujian untuk pemeran tokoh lain yakni Sean Connery dan juga Daniel Craig.

"Aku pikir Sean sudah jelas hebat dalam memerankan Bond. Dia adalah orang yang tepat dan bisa memebawa personalitinya ke dalam penampilannya. Jika tidak, nama Bond takkan melesat. Dia adalah Bond yang sangat hebat," ungkap Roger Moore seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Film 007 tak pernah lepas dari ‘image’ James Bond yang keren. Roger Moore, Timothy Dalton, Daniel Craig, Sean Connery, George Lazenby, and Pierce Brosnan adalah enam aktor yang pernah memerankan tokoh James Bond dari masa ke masa. (Bintang/EPA)

Untuk Daniel Craig, Roger Moore mengatakan bahwa James Bond sangat beruntung diperankan olehnya. Hal tersebut dikarenakan Daniel merupakan sosok tan luar biasa. "Saat aku menonton Casino Royal, aku pikir Daniel Craig melakukan lebih banyak action dibandingkan yang aku lakukan dalam 7 film sebelumnya," aku Roger Moore.

0 Komentar

Belum ada komentar