Sukses

Celeb

Mark Sungkar: Tak Ada Rumus 'Ngerumpi' di Keluarga

Bintang.com, Jakarta Dekat tak menjadikan Shireen Sungkar mencurahkan hatinya kepada istri muda ayahnya, Mark Sungkar. Terutama untuk hal-hal yang lebih pribadi. Diakui Mark, memang tidak ada kegiatan merumpi bagi anggota keluarganya.

"Soalnya rumus ngerumpi di rumah nggak ada. Jadi nggak ada rumpi-rumpi," kata Mark Sungkar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Shireen Sungkar. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Shireen menambahkan, biasanya curhat yang dilakukan hanya untuk urusan busana. Kalaupun tidak bisa, Shireen banyak bertanya kepada tantenya.

"Mungkin kalau curhat yang privacy banget nggak ya. Curhat general saja sih. Kayak masalah baju. Cuma biasanya kalau aku sama Papa nggak bisa, aku carinya tante. Jadi nggak pernah cerita tentang rumah tangga masing-masing, nggak boleh," ujar Shireen.

Mark Sungkar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shireen memang cukup dekat dengan istri muda ayahnya, Santi Asoka Mala. Terbukti, mereka kerap menghabiskan waktu bersama-sama untuk sekadar jalan bersama.

"Namanya keluarga, kita nggak ada pilih-pilih atau gimana. Aku tetap menghargai pilihan orangtua aku. Itu keluarga aku juga, keluarga Wisnu juga, keluarga Zaskia, keluarga adik juga, kemana-mana bareng. Sering makan bareng," pungkas Shireen Sungkar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade