Sukses

Celeb

Fans Aliando Syarief Terpilih Jadi Fanbase Paling Inbox

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aliando Syarief telah menjelma menjadi seorang entertainer yang memiliki massa penggemar yang sangat banyak. Bernama Alicious, massa penggemar ini seperti keluarga besar yang siap membela apapun kepentingan Aliando Syarief.

Karenanya, fans Aliando pun terpilih menjadi Fanbase Paling Inbox dalam penghargaan Inbox Awards 2016. Alicious dengan 'pede' mengalahkan Comate (fans CJR), Fatinistic (fans Fatin), Fivers, My Geisha, Para Wali, Prilly Lovers, Pepvblikan, Setiaku, dan Vyanisty.

Aliando bersama para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini punya Alicious. Terimakasih banyak. Tapi semua nominasi menurut saya adalah pemenangnya," kata Aliando Syarief di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10) malam.

Dibandingkan dengan para nominasi lain, usia Alicious tentu masih terbilang muda. Namun mereka ternyata berhasil bersaing dan menyisihkan beberapa nominasi lainnya. Pemeran Ganteng-Ganteng Serigala ini berharap para penggemarnya bisa semakin kompak.

"Alhamdulillah pastinya karena bisa masuk ke Inbox Awards 2016. Semoga Alicious makin besar, kompak, dan keren," lanjut Aliando Syarief.

Aliando Syarief. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada pro dan ada kontra, demikian yang menjadi rumus kehidupan. Dan dua sisi itu tetap ada dalam kehidupan Aliando Syarief meskipun memiliki banyak penggemar. Kata-kata negatif tetap saja didapatkan olehnya di media sosial.

Menyikapi hal itu, Ali tak mau berekspresi macam-macam. Ia lebih memilih diam daripada ikut-ikutan membalas komentar yang tidak penting. "Biarin aja. Saya sih pengen tetep maju. Kalau ada orang ngomongin macam-macam, jangan ikut-ikutan nggak dewasa," tukas Aliando Syarief.

0 Komentar

Belum ada komentar