Sukses

Celeb

Sangkalan Tessa Kaunang Tentang Keterangan Mantan Mertua

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Adu argumentasi terjadi di sidang gugatan harta gana gini yang dilayangkan Sandy Tumiwa terhadap mantan istrinya, Tessa Kaunang. Seusai persidangan yang mengagendakan keterangan saksi dari pihak penggugat, Amalia Nursanty, ibu kandung Sandy Tumiwa sempat mengatakan jika saat ini Tessa Kaunang menguasai mobil yang dibeli oleh anaknya.

"Mobil selalu dibeli pada saat Sandy sama Tessa masih bersama. Sandy sendiri yang bilang sama tante bahwa mobil itu dibeli sama Sandy, tapi untuk minjamnya aja Sandy nggak boleh," ungkap Amalia Nursanty di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Sandy Tumiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan di tempat berbeda, Tessa yang juga hadir dalam persidangan hari ini dengan tegas membantah tudingan mantan mertuanya tersebut. Menurutnya, mobil yang dibahas oleh ibu Sandy Tumiwa dibelinya seusai bercerai dengan Sandy saat dirinya merayakan ulang tahun.

"Banyak hal spesifik tidak diketahui mantan mertua. Contoh, mobil Harrier dibilangnya Sandy yang beli. Padahal saya beli setelah kami bercerai, saat ulang tahun saya Novemver 2014," tegas Tessa Kaunang.

Disamping itu, Tessa juga membantah keterangan Amalia Nursanty saat memberikan kesaksian di depan hakim soal orangtuanya yang diboyong untuk tinggal di rumah yang saat ini masih menjadi sengketa tersebut.

Tessa Kaunang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Terus tadi ibunya Sandy bilang orang tua saya katanya tinggal di rumah saya, padahal sampai detik ini orang tua saya punya rumah di Bekasi," tambahnya.

Dan, seolah tidak mau ambil pusing, Tessa pun menganggap kesaksian ibu dan tante Sandy Tumiwa di persidangan tidak akan mempengaruhi putusan majelis hakim. Karena, berdasarkan pendapat kuasa hukumnya, keterangan yang disampaikan keluarga Sandy tidak sah secara hukum karena memiliki hubungan darah secara langsung oleh pihak penggugat.

"Saya dapat masukan dari pengacara katanya kesaksian mereka tidak berharga, jadi saya tidak mau ambil pusing," ucap Tessa Kaunang.

2 Komentar