Sukses

Celeb

Dapat Award, Sheryl Shenafia Bakal Naik Tarif?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Sheryl Sheinafia mendapatkan penghargaan. Kali ini ajang perghargaanInboxAwards 2016 yang memilihnya untuk mengangkat piala Pendatang Baru Paling Inbox. Ia menyingkirkan Evra, Ical Da, Muvon, dan Wizzy.

Sebagai penyanyi, Sheryl menganggap bahwa piala ini merupakan penghargaan atas karya-karyanya selama ini. Penghargaan tersebut akan membuatnya terpacu untuk melakukan yang terbaik.

Sheryl Sheinafia (Febio Hernanto/bintang.com)

"Alhamdulillah ya kalau dibilang seperti itu. Aku memang lagi coba terus kejar cita-citaku sebaik dan semaksimal mungkin dan bikin semua yang ikuti proses kreatif, Sheryl bangga," ujarnya.

Sheryl mempersembahkan piala ini untuk para penggemarnya, Shermunch yang selama ini telah mendukungnya dengan baik. Dalam urusan karya, Sheryl pun siap memberikan yang terbaik ke depannya.

"Piala ini untuk Shermunch, Musica Studios, orangtua, keluarga, sahabat, tim Sheryl, dan semuanya. Aku kan sekarang lagi benar-benar garap album. Awal tahun depan album Sheryl juga mau rilis. Jadi doain aja buat itu semoga cepat selesai dan lancar," ucapnya.

Sheryl Sheinafia merupakan seorang penyanyi, presenter, musisi dan aktris asal Indonesia

Awards tentunya menjadi tolok ukur bagi para penyanyi dan juga pihak terkait di dunia entertainment. Disinggung tentang naiknya tarif per sekali manggung setelah mendapat award ini, Sheryl santai.

"Waduh kalau itu (naik tarif) bukan urusan aku haha. Tolak ukur buat aku sebagai pekerja seni agar selalu memperbanyak dan memperbagus karya," tandas Sheryl Sheinafia.

0 Komentar

Belum ada komentar