Sukses

Celeb

Tutup Kisah Lama, Fendy Chow Sudah Move On

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Fendy Chow enggan membuka kisah lama cintanya dengan perempuan asal Korea. Justru saat ini Fendy sudah menemukan tambatan hatinya kembali. Meski enggan membongkar identias kekasih barunya, banyak perubahan positif yang dirasakan Fendy atas hubungan ini.

"Waktu putus pertimbangannya banyak capek pacaran. Ketemu sama dia banyak perubahan di kehidupan aku, rata-rata positif. Mengingatkan aku kembali ke Tuhan," ungkap Fendy Chow, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Fendy Chow. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pengalaman menjadi guru terbaik bagi Fendy. Dia tidak ingin mengumbar kisah cintanya yang baru. Fendy mengaku menikmati menjalani hubungan itu, walaupun usia mereka terpaut 5 tahun.

"Nggak mau diumbar lagi, jalani saja dulu. Sudah jalan 3 bulan. Yang jelas selama ini gue dicengin mau nikah dua negara, sekarang satu negara," ujarnya.

Fendy Chow. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Fendy juga bersyukur, orangtua sudah mengenal dengan kasish barunya itu. Bahkan, dia sudah mendapat lampu hijau untuk segera meresmikan hubungannya di pelaminan. "Papa mama sudah kenal. Lampu sih kuning ke hijau. Sudah ketemu, pasti ada target, jadi dijalani saja dulu," pungkas Fendy Chow.

0 Komentar

Belum ada komentar