Sukses

Celeb

Sheryl Sheinafia Jadi Pendatang Baru Paling Inbox

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Gelaran Inbox Awards kembali digelar. Sebagai kategori pertama yang dibacakan adalah Pendatang Baru Paling Inbox, dan keluar sebagai pemenang adalah Sheryl Sheinafia.

Bertema Night at the Carnaval, gelaran penghargaan ini menyuguhkan 13 kategori yang paling populer. Acara ini digawangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Uus, Prilly Latuconsina, Audi Marissa, dan Lee Jeong Hoon.

Hut SCTV 26 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini adalah Inbox Awards ke-10. Tema Night at The Carnival. Ada 13 kategori yah," ucap Andhika Pratama dan Gading Marten bergantian di atas panggung, Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2016) malam.

Setelah beberapa penampilan, barulah pemenang kategori pendatang baru terbaik dibacakan. Dalam kategori ini bersaing 5 nominator yaitu Evra, Ical Da, Muvon, Sheryl Sheinafia, dan Wizzy.

Ucapan syukur pun diucapkan Sheryl atas penghargaan yang diperolehnya ini. "Terimakasih banyak buat Allah SWT, penggemar. Mama papa juga atas dukungan dan doanya selama ini," kata Sheryl.

Sheryl Sheinafia merupakan seorang penyanyi, presenter, musisi dan aktris asal Indonesia

Sheryl mengaku sempat terkejut karena ia yang mendapatkan piala tersebut. Pasalnya, ia diberitahu secara dadakan untuk bersiap ke atas panggung. "Kurang tahu sih. Dikabarin dadakan. Make up belum selesai juga," imbuhnya.

Penyanyi muda nan ayu ini mengaku jika penghargaan ini merupakan yang pertama selama karirnya di industri musik tanah air. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri atas kepercayaan Inbox Awards 2016 yang memilihnya.

"Ini awards pertama saya. Pastinya akan membuat saya untuk lebih baik lagi dalam berkarya. Besok mungkin langsung meeting di kantor ya," tukas Sheryl Sheinafia.

0 Komentar

Belum ada komentar