Sukses

Celeb

Rio Dewanto Mengaku Ngefans Berat dengan Gempi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ketenaran putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan, aktor Rio Dewanto pun mengaku turut menjadi salah satu penggemar Gempi karena penampilannya yang menggemaskan.

Hal tersebut pula lah yang menjadi salah satu alasan Rio Dewanto untuk menerima tawaran menjadi model video klip singel dari Gisel yang berjudul Cara Melupakanmu. Rio mengaku, salah satu syarat dia menerima tawaran menjadi model video klip adalah Gempi.

Gisella Anastasi dan Gempi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kemarin Giselnya langsung yang ngabarin saya. Senang banget pastinya, karena saya sahabatan sama Gading sudah lumayan lama juga. Terus saya juga ngefans sama Gempi. Makanya pas mau ketemu sama Gisel, saya ingatin dia, jangan lupa bawa Gempi. Saya belum sempat ketemu kan, makanya pengen lihat," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Sebenarnya hari ini Gempi itu pesanannya mas Rio, dia bilang 'jangan lupa bawa Gempi ya', begitu. Iya akhirnya dibawa lah," sambung Gisel.

Mengakui atas tampang menggemaskan dari Gempi, Rio pun mengaku terus mengikuti perkembangan anak pertama sahabatnya tersebut dari sosial media. Bahkan, tanpa sungkan suami dari Atiqah Hasiholan tersebut mengakui jika dirinya menjadi salah satu yang selalu update apapun postingan tentang Gempi di Instagram.

Gisella Anastasi dan Gempi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya kan follow akun Instagram-nya Gading sama Gisel tuh, kalau pas lagi macet-macet di jalan terus lihat ada update-an Gempi di Instagram itu rasanya senang gitu lihatnya," akunya.

Namun sayangnya, saat bertemu langsung dengan idolanya itu, Rio Dewanto mengaku tidak sempat menggendong Gempi lantaran belum dikenal oleh sang bayi. "Aku gendong nggak mau. Takut kayaknya dia," ucap Rio. "Iya, makanya tadi aku bilang ke Gempi, kamu sekarang nggak mau digendong sama Rio entar pas gede kamu nyesal," sahut Gisella Anastasia.

0 Komentar

Belum ada komentar