Sukses

Celeb

Pajak Bagi Selebgram, Dude Harlino Siap Mematuhinya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Wacana diberlakukannya kebijakan pajak bagi selebgram menjadi perhatian Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Sebab, jika benar ditetapkan, otomatis artis yang mendapat endorse akan terkena pajak. Namun sebagai warga negara yang baik, Dude dan Alyssa siap mematuhi.

"Sebagai warga negara yang patuh dan taat, pasti kami akan mematuhi apa pun. Saya yakin, negara bikin kebijakan pasti yang terbaik buat rakyat. Kami akan patuh," ujar Dude Harlino, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan adanya wacana ini, Alyssa akan mempertimbangkan lagi online shop yang berniat mengendorse-nya. Hanya saja, sampai saat ini Alyssa belum mendapat endorse dari mana pun.

"Kami sebelum menerima endorse kami pasti akan mempertimbangkan segala sesuatunya. Jadi tidak hanya karena satu permasalahan saja. Jadi memang sebelum memposting sesuatu pasti kami melalui pertimbangan terlebih dahulu," kata Alyssa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlepas dari wacana diberlakukannya pajak terhadap selebgram, Dude dan Alyssa siap mematuhinya.

"Ini kan masih dalam proses ya, kami juga punya hak menyuarakan apa yang kami inginkan. Insya Allah kami pasti support pemerintah melaksanakan dan menunaikan kewajiban kami," pungkas Dude Harlino.

0 Komentar

Belum ada komentar