Sukses

Celeb

Sempat Tidak Pede, Luna Maya Malah Dipuji Bermata Besar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kecantikan Luna Maya sebagai publik figur memang tidak perlu diragukan lagi. Memiliki kontur wajah yang nyaris sempurna, ternyata Luna masih kurang percaya diri akan paras ayu yang dimilikinya.

Sedikit berbeda dengan wanita pada umumnya, Luna Maya justru merasa kurang percaya diri dengan bola matanya yang terlihat besar.

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenarnya dulu aku paling nggak pede sama mata aku. Mata aku belo, jadi bengong aja tuh orang kira melotot," tutur Luna Maya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Menyadari akan hal tersebut, kekasih Reino Barack itu pun memiliki trik jitu untuk 'memoles' mata yang dianggapnya sebagai kekurangan. Salah satunya dengan menggunakan bulu mata palsu yang dianggap berguna memberikan efek lain pada mata.

"(Bulu mata) yang aku pakai sekarang aku suka banget. Ujung lebih tebel, luarnya lebih tipis, ini lebih memanjangkan mata. Bikin matanya ada kesan seksi, bikin mata lebih hidup," tambahnya.

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan hasilnya dengan keterampilan merias wajah yang dimilikinya, rasa kurang pede yang sempat menyelimuti Luna terhadap matanya berubah menjadi pujian dari banyak orang.

"Akhirnya setelah bisa dandan ternyata orang bilang matanya bagus. Ternyata apa yang kita rasa kurang pede, menurut orang justru kelebihan yang kita punya. Jadi motivasi itu muncul dan aku mulai percaya," tandas Luna Maya.

1 Komentar