Sukses

Celeb

Keluarga Berikan Kesempatan Zack - Nafa Urbach Selesaikan Masalah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Nafa Urbach bersyukur saat ini Zack Lee sudah kembali ke rumah. Apalagi, sekembalinya Zack dari Bali, Mikha, kondisi Mikha, buah hati mereka mulai membaik. Suhu tubuh yang kembali normal, membuat Mikha tidak lagi diopname dan bisa beristirahat di rumah sejak Selasa (18/10/2016).

Menurut Maya Urbach, kakak Nafa Urbach, saat ini adiknya dan Zack Lee sedang menyelesaikan permasalahan internal keluarga mereka yang sempat mencuat lantaran beredarnya video mesra Zack dan Nikita Mirzani. Maya meminta kepada pihak lain, termasuk wartawan untuk memberikan ruang dan waktu bagi Zack dan Nafa menyelesaikan masalah mereka.

Maya Urbach, kakak Nafa Urbach nomor 1, berusaha untuk menjadi penengah konflik rumah tangga Nafa Urbach - Zack Lee. (Instagram @maya.urbach)

"Jadi kalau ada yang ingin ditanyakan, silahkan bisa menghubungi saya atau Alam, adiknya Nafa. Kami juga keluarga memberikan ruang dan waktu buat Nafa dan Zack untuk berbicara berdua dahulu," ujar Maya Urbach kepada Bintang.com, Rabu (19/10/2016).

Maya menegaskan, apa yang terjadi merupakan masalah keluarga yang sepatutnya tidak layak untuk diberitakan di media. Kakak kandung Nafa Urbach itu juga menjelaskan, jika keluarga tidak ingin lagi membicarakan perihal video mesra dengan Nikita Mirzani.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

"Saya akan menjawab apa yang seharusnya dijawab tentang Nafa, adik saya. Kalau masalah video saya tidak akan menjawab. Silahkan ditanyakan sama orangnya (Nikita Mirzani)," ujar Maya Urbach lebih lanjut.

Sebagai kakak, Maya Urbach akan tetap intens berkomunikasi dengan Nafa Urbach dan berusaha untuk tidak ikut campur penyelesaian masalah yang tengah keduanya hadapi.

Kemesraan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Zack sudah kembali dan biarkan mereka berbicara dari hati ke hati dahulu. Tapi saya yakin, adik saya itu sangat pemaaf dan Zack juga masih memiliki kebaikan. Jadi klop kalau mereka berdua memiliki ruang dan waktu untuk saling bicara tanpa diganggu siapapun," ujar Maya Urbach yang juga berprofesi sebagai penyanyi.

Seperti ramai diberitakan di media sebelumnya, beredar video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani. Nikita telah memberikan klarifikasinya dan menyebutkan jika Zack, suami Nafa Urbach itu hanya teman saja.

0 Komentar

Belum ada komentar