Sukses

Celeb

Sibuk Bisnis, Luna Maya Kangen Syuting

Bintang.com, Jakarta Dalam beberapa waktu belakangan, nama Luna Maya seolah menghilang dari dunia hiburan tanah air lantaran tengah disibukan oleh berbagai bisnis yang tengah dijalaninya. Meski begitu, Luna Maya mengaku tidak akan benar-benar meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Diakui Luna, salah satu alasannya mengapa terkesan menghilang dari layar kaca lantaran banyaknya pemain-pemain baru yang terus bermunculan. Disaat bersamaan, Luna juga lebih banyak tawaran untuk berbisnis ketimbang syuting stripping atau film.

"Mungkin awalnya karena aku lihat banyak anak baru juga, aku juga belum ada program baru. Sempat ada tawaran tapi aku tolak. Awal tahun ini, beberapa program udah abis, yang datang ke aku justru banyak bisnis," ungkap Luna Maya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Meski demikian, Luna menegaskan tidak akan benar-benar meninggalkan dunia hiburan lantaran kesibukannya sebagai bisnis women. Kekasih Reino Barack itu mengakui jika masih kerap merasakan rindu untuk menjalani proses syuting seperti awal-awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air.

"Aku nggak ninggalin sih, kadang aku suka kangen syuting. Syuting tuh enak, emang hobi ya. Tapi bisnis yang sekarang aku geluti juga butuh fokus karena kan kita juga investasi, ada uang kita di sini jadi kita harus fokus," tuturnya.

Dan, saat nanti dirinya memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan, Luna mengaku akan lebih memilah aktifitas syuting yang tidak akan terlalu mengganggu banyak waktunya.

"Masalah timing aja nih. Kalo film oke deh, mungkin aku akan fokus ke film lagi deh karena jelas gitu, 2 minggu selesai. Kalo program kebetulan belum ada yang nawarin jadi yaudah di sini aja (bisnis)," pungkas Luna Maya.

0 Komentar

Belum ada komentar