Sukses

Celeb

Non Muslim, Aurelie Moeremans Nyaman Berhijab

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aurelie Moeremans merasa tertantang terlibat di film Gelas Gelas Kaca. Selain dituntut berperan sebagai gadis yang cacat, untuk pertama kalinya Aurelie mengenakan hijab di film. Meski bukan seorang muslimah, Aurelie tidak risih menutup kepalanya dengan jilbab.

"Di sinetron pernah pakai jilbab. Meski aku bukan muslim, nggak bikin aku risih," aku Aurelie Moeremans, saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Diakui Aurelie, sang pacar juga tidak banyak komentar tentang perannya itu. Apalagi Marcello Tahitoe tahu, semua hanyalah tuntutan profesionalisme dalam berperan. "Pacar nggak komen. Pernah kaya gitu juga, jadi nggak masalah," ujarnya.

Ketimbang berhijab, Aurelie justru lebih sulit menjaga kosistensinya memerankan gadis yang cacat. "Paling nggak boleh lupa saja. Kan nggak lucu tiba-tiba pincang tiba-tiba nggak," tuturnya.

Aurelie pun menjelaskan perannya di film ini. Dia memerankan tokoh Amelia, gadis 6 tahun yang yatim piatu. Di balik kondisinya yang cacat, Amelia merupakan gadis yang pintar. "Dia cacat sampai akhirnya nggak dapat orangtua asuh," jelasnya.

Selain Aurelie Moeremans, film Gelas Gelas Kaca juga dibintangi oleh Fendy Chow, Dera Siagian, Cok Simbara, Nia Daniaty, dan masih banyak lagi. Film garapan Bintang Sinema Pictures ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 20 Oktober 2016.

1 Komentar