Sukses

Celeb

Gong Hyo Jin dan Jo Jun Suk Pamer Adegan Ranjang

Bintang.com, Jakarta Persaingan Jo Jun Suk dan Ko Gyu Pyo untuk mendapatkan Gong Hyo Jin dalam drama Jealousy Incarnate semakin sengit. Setelah memutuskan mereka berdua, Gong Hyo Jin yang berperan sebagai Pyo Na Ri justru diperbolehkan mengencani Ko Jun Won dan Jo Jun Syuk.

Drama Jealousy Incarnate mengangkat kisah kehidupan dari para pelakon industri pertelevisian. Selain Gong Hyo Jin, drama ini juga turut dibintangi oleh Jo Jung Suk, Ko Gyu Pyo, Lee Mi Sook, Park Ji Young, Seo Ji Hye, Lee Sung Jee dan masih banyak lagi.

Gong Hyo Jin berperan sebagai Pyo Na Ri yang memendam cinta sebelah tangan kepada reporter Hwa SHin (Jo Jung Suk). Selama tiga tahun, Pyo Na Ri selalu dicuekin oleh Hwa Shin. Sampai saat Pyo Na Ri curiga Hwa Shin terkena kanker payudara, curiga dan kecurigaan itu benar.

Episode 17 akan dipenuhi dengan persaingan berat mereka berdua. Sebelum tayang, drama ini merilis foto-foto adegan yang membuat penasaran. salah satunya foto adegan ranjang Pyo Na Ri dan JO Jun Suk.

Mereka akhirnya tidur satu ranjang yang cantik. Sebelumnya mereka sudah pernah tidur satu ranjang di rumah sakit dan kantor. Mereka berdua berpandangan mata dengan mesra. Sementara adegan antara Ko Jun Won dan Pyo Na Ri tak kalah mesra. Mereka belanja berdua di supermarket.

Bermain dalam genre drama romantis komedi, pasangan ini menjadi pasangan paling di nanti. Jo Jung Suk terakhir tampil mengesankan dalam drama Oh My Ghost. Memadukan romantis, komedi, dan misteri Jo Jung Suk sukses memikat penggemarnya. Sementara Gong Hyo Jin sebelumnya juga sukses lewat drama Producers dan Master's Sun.

0 Komentar

Belum ada komentar